Ki Lawang: Meski Dipenjara 3 Tahun, Pamor Saipul Jamil Tak Akan Turun

Artis Dangdut Saipul Jamil di vonis hukuman 3 tahun penjara atas kasus asusila anak dibawah umur, namun ia banding kembali oleh jaksa dan diputus kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjadi 5 tahun penjara.

Menurut penerawangan Ki lawang sebagai spiritual muda mengatakan bahwa karier Saipul Jamil tidak akan turun dalam dunia entertaintment.

“Saipul  Jamil sudah mendarah daging didunia entertaint walaupun dia menjalani hukuman yang cukup lama tapi itu tidak akan membuat dia akan turun pamornya,” ujar spritual muda.

Menurutnya dunia baru yang sedang dia jalani di dalam penjara itu merupakan pelajaran yang tidak pernah dia dapet dalam dunia pendidikan. Artinya dia bisa menjadi bijaksana dan lebih mengerti akan artinya hidup.

Pria yang gemar mengisap rokok minak djinggo ini berharap sebuah kejadian itu merupakan pelajaran buat kita semua supaya tidak terlena dengan gemerlapnya dunia.

“Semoga kejadian ini bisa membuat kita semua menjadi belajar agar tidak terlena gemerlapnya dunia,” ujar pria yang gemar mengenakan baju hitam