Ki Lawang: Shio Monyet Api Tahun Ini Keamanan, Korupsi Dan Narkoba Menurun

Konsultan spiritual Ki Lawang dengan mata bathinnya mengatakan bahwa di tahun 2016 adalah Tahun Shio Kera Api, Kera mempunyai sifat serakah dan api akan ada unsur panasnya, maka akan banyak terjadi sikut menyikut dikalangan politik, artis atau apapun.

“Shio Kera api banyak sikut menyikut antara sesama politikus dan sesama artis. Disini saya melihat adanya kelalaian untuk siapa aja yang lagi posisi diatas, sehingga dari kelalain tersebut bisa membahayakan dirinya sendiri baik dari artis atau siapapun,” ujar ahli terawang ini saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Namun sisi baiknya ada juga persaingan yang bersifat positive karena adanya pendatang-pendatang baru.

“Akan adanya persaingan yang positif juga karena adanya muka-muka baru yg keluar di tahun ini,” ujarnya.

Untuk urusan asmara saja banyak juga perceraian dan perkawinan pasangan baru.
“Untuk urusan Asmara aja banyak perceraian dari perkawinan, perceraian itu bukan dari status pernikahan tapi bisa dari apapun baik dari pekerjaan. Namun ditahun ini Aki berharap kita harus bersyukur,” ujar Aki.

Ditahun ini juga menurut penerawangannya belum ada sosok negarawan seperti Almarhum Gusdur yang memiliki kepribadian yang memberti tauladan.
“Saya liat belum ada lagi sosok seperti Gusdur yang mempunyai kepribadian yg tauladan menjadi panutan,” imbuhnya.
Namun untuk segi keamanan Aki Lawang ini mengatakan justru lebih baik karena pemerintah cepat mengatasinya.

“Keamanan juga saya liat sudah mulai membaik ditahun ini baik dari segi korupsi, narkoba atau teroris pemerintah akan selalu cepat menanganinya,” tuturnya menutup pembicaraan