Gara Gara Ciutan Mbah Mijan Diserbu Fans Jupe

Dalam ciutan twitter peramal kondang Mijan menuliskan bahwa artis berinisial JP umurnya hanya tinggal 7 bulan lagi. Tentu saja sontak para insan media memblow up isi twitter itu menjadi berita hangat. Namun peramal Mijan tak bermaksud untuk meramal tentang umur Jupe. Apalagi saat ini penyanyi dangdut itu menderita sakit kanker.
“Ini kan sebenarnya hanya media yang terlalu nge blow up. Mungkin karena track record saya tentang ramalan seperti saya ngetwit soal Olga dan Budi Anduk. Secara pribadi kalo orang lagi sakit yang butuh support terus malah diberitain kaya gitu kan tega banget,” ujar Mijan saat ditemui Di TMII Jakarta Timur, 24/4/2016.
Peramal yang ini mengelak jika ciutannya itu untuk Julia Perez.
“Jadi soal inisial JP dalam cuitan saya itu bukan untuk Julia Perez. Bahaya ini mas soalnya,” ujarnya.

Mijan sempat di cecar banyak pertanyaan oleh fans Jupe namun ia tak terlalu menanggapi karena ciutannya itu bukan untuk penyanyi dangdut fenomenal.
“Saya sempat kaget juga waktu itu. Saya sempet yang di serbu fans jupe. Loh, siapa yang bilang kalau saya bilang Jupe umurnya tinggal 7 bulan? Ngga ada kok saya kan tidak terlalu jelas menyebut tentang Jupe. Jadi tak saya tanggapin,” ujarnya.