Ferry Bawa Alat Bukti Baru buat Mario Teguh

Penyidikan kepolisian mengenai pelaporan Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto padsih bergulir di Polda Metro Jaya, atas tuduhan mengenai pencemaran nama baik.

Baik Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto belum mencabut laporan tersebut. Kasus internal keluarga yang melibatkan Mario Teguh, masih terus bergulir sampai saat ini. Kini Polisi memeriksa alat bukti baru yang dikirimkan oleh Ferry Amahorseya, kuasa hukum Ario Kiswinar.

“Penyidik selanjutnya akan mendengar keterangan ahli bahasa dan ahli pidana serta membawa cvd rekaman live salah satu stasiun televisi swasta ke Puslabfor Mabes Polri,” jelas Ferry.

Seperti diketahui, Ario Kiswinar pada awal konflik sempat melaporkan Mario Teguh ke Mapolda Metro Jaya. Ia menuduh motivator pemilik nama lengkap Sis Maryono Teguh, melakukan tindakan pencemaran nama baik tidak mengakui dirinya sebagai anak kandung.

Demi kepastian hukum benar tidaknya ada hubungan darah antara Kiswinar dan Mario Teguh, dilakukan tes DNA yang hasilnya menyatakan bahwa Ario Kiswinar memang terbukti sebagai anak kandung Mario Teguh.

“Kalau pastinya dilakukan kapan pemeriksaan alat bukti, tanya ke penyidik saja,” ujar Ferry.