Cantiknya Velove Memakai Hijab Di Film “Cinta Laki Laki Biasa”

Banyak film Religi yang di rasakan oleh Chand Parwez sebagai produser Star Vision yang membekas di hatinya. Dalam proses pembuatan film “Cinta Laki Laki Biasa” merasakan adanya kenikmatan kebahagiannya dalam berkarya.

Setelah proses panjang penulisan skenario yang seru dan menyenangkan serta berdiskusi “karkter biasa” banyak hal yang membuat jatuh cinta atas Cinta Laki Laki Biasa.

“Saya sungguh exeted pendekatan karakter biasa sangat dekat dengan siapa saja diantara kita, tetapi menjelma menjadi pria yang dirindukan setiap wanita” ucap Chand Parwez dengan rasa puas.

Film Cinta Laki Laki Biasa menceritakan tentang Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) merupakan keluarga terpandang dan kaya yang mencintai seorang buruh mandor Muhammad Rafli Imani (Deva Mahendra) saat Nania sedang PKL untuk study kampusnya.

Dalam keseharian Rafli sungguh unik di mata Nania mulai dari cara bicara maupun dalam penampilan kesehariannya. Setelah sahabatnya Tolle Syukur ((Muhadkly Acho) menikah dan dibencandain agar Rafli unuk segera ta’aruf sama Nania. Tanpa berfikir panjang Raflipun memberanikan diri melamar Nania.

Saat hadir di keluarga Nania dengan tanpa takut dan ragu langsung mengungkapkan isi hatinya untuk menikahi Nania. Tentunya orang tua Nania kaget dan heran kenapa anak bungsunya nekat memilih Rafli hanya seorang mandor padahal Nania sudah di jodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandes)

Akhirnya Rafli diterima juga walau orang tuanya (Ira Wibowo dan Cok Simbara) tak bisa menerima. Perjalanan waktu Nania mengalami kecelakaan saat mengunjungi kakaknya Ranti Wirawan (Dewi Rezer) saat itu dikabarkan akan bunuh diri. Nania wirawan terkena  lupa ingatan sementara (demensia)

Banyak keseruan dan ketegangan dalam film Cinta Laki Laki Biasa saat Nania mulai lupa ingatannya dan bagaimana hasilnya apakah mereka akan kembali lagi seperti lalu, karena Nania sudah melupakan Rafli baik saat pertama bertemu,menikah dan memiliki dua buah hatinya hasil pernikahannya. Bagaimana pula masalah yang terjadi dengan keluarga Nania yang terjadi konflik dengan kakak kakanya. Jangan lupa tonton Cinta Lalki Laki Biasa di bioskop kesayangan anda pada tanggal 1 Desember 2016

Bersama Bintang Bintang ternama seperti : Velove Vexia, Deva Mahendra, Nino Fernandes, Cok Simbara, Ira Wibowo, Dewi Yull, Dhini Aminati, Agus Kuncoro, Dewi Rezer, Uli Hardiansyah, Fanny Febriana, Adi Nugroho, Donita, dan artis lainnya